14 Maret 2017 | dilihat: 804 Kali
Bupati dan Kapolda beri Apresiasi untuk Polres OKU
noeh21
Foto: Ist

WartaOne, baturaja – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs H Kuryana Azis, dalam menyambut kunjungan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto Msi, Kamis (09/03) mengatakan, hingga saat ini OKU yang dijuluki Bumi Sebimbing Sekundang dalam keadaan aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu, Bupati Kuryana memuji kinerja jajaran Kepolisian yang telah memberikan rasa nyaman dan  aman di masyarakat Ogan Komering Ulu.

"Ini semua berkat kerja keras Jajaran Kepolisian, Bhabinkamtibmas, Babinsa yang selalu bersinergi. Hal ini juga ditunjang oleh keutuhan rasa persatuan dan keanekaragaman budaya menjadi pengikat toleransi di masyarakat,"kata Kuryana di Mapolres Ogan Komering Ulu.

Kuryana juga menjelaskan, pihaknya selalu bersinergi dengan FKPD, serta melakukan langkah- langkah deteksi awal potensi persoalan nasional di daerah, serta pencegahan kebakaran hutan dan lahan.

"Dengan melakukan sosialisasi secara aktif kepada masyarakat, dan melarang keras masyarakat membuka lahan dengan membakar, terima kasih atas kinerja Polres OKU yang telah meningkatkan keamanan dan perlindungan terhadap masyarakat,"kata Kuryana.

Bersamaan dengan kunjungan Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto ke Mapolres OKU dilakukan pemusnahan barang bukti narkoba hasil tangkapan Satnarkoba beberapa bulan terakhir.

Pemusnahan barang bukti berupa 100 kilo gram ganja, 280 butir pil ekstasi serta 2,8 gram sabu-sabu dilaksanakan didepan gedung serbaguna yang juga langsung diresmikan Kapolda.

Dalam arahannya Kapolda Sumsel memberikan apresiasi untuk Polres OKU karena telah berhasil meringkus bandar-bandar narkoba yang ada di OKU, baik dari penyalahguna  sampai ke bandar  besar di Kabupaten OKU. (JUM) 

Berita Terkait

00031352

Total pengunjung : 31352
Hits hari ini : 95
Total Hits : 156651
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120
Rek. Mandiri: 006-00-0270782-0
(an. PT Olan Cali Shanzaki Putra)