24 Oktober 2016 | dilihat: 310 Kali
Setelah KPU Tetapkan Pasangan Calon
noeh21
(ist)

Wartaone, Jakarta – Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, Senin (24/10/2016) secara resmi menetapkan tiga pasangan calon untuk mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang, suasana Balai Sudirman menjadi riuh oleh suara yel-yel masing-masing pendukung pasangan calon.   

"Kerja, kerja, menang! Kerja, kerja, menang!" teriak para pendukung Ahok-Djarot.

Sementara pendukung Anis-Uno tidak mau kalah dengan teriakan "Anies Sandiaga, kuingin, kita harus menang," teriak mereka. Sambil mengangkat lima jari ke atas

Sedangkan pendukung Agus-Sylvi menyanyikan "Agus-Sylvi siapa yang punya, Agus-Sylvi siapa yang punya, Agus-Sylvi siapa yang punya, yang punya ya Jakarta,"

Usai acara penetapan pasangan calon tersebut, dihadapan para pendukungnya, Anis mengatakan bahwa antara dirinya dan warga Jakarta tidak akan ada jarak sekalipun mendapat pengawalan ketat dari pihak Kepolisian. Selain itu, ia juga meminta agar para pendukungnya menjaga etika dan sopan santun saat memasuki masa kampanye  

"Kita jaga etika ini sampai Februari 2017. Relawan adalah teman demokrasi, selain itu kami ingin ada ruang, keleluasaan bagi masyarakat Jakarta," ujar Anies. Senin (24/10/2016).

Pasangan calon Anis, Sandiaga Uno juga menegaskan, tidak akan menutup atau menjaga jarak dengan warga Ibu Kota. Dia juga mengatakan bahwa dirinya sudah berkomunikasi baik dengan tim pemenangan maupun tim yang mengawalnya agar bisa tetap dekat dengan warga.

Pada kesempatan yang sama, caalon Agus mengatakan bahwa dia akan memberikan kejutan bagi warga Jakarta.

"Saya orangnya spontan, saya suka kejutan,tunggu kejutan dari saya," katanya.

Pada kesempatan bersilaturahmi dengan kelompok masyarakat di Stadion Tugu Jakarta Utara beberapa waktu lalu, Agus melakukan aksi melompat dari atas panggung kedalam kerumunan para pendukungnya atau yang diistilahkan moshing, layaknya aksi penyanyi rock.

Menurutnya, aksi tersebut bukanlah yang pertama kali, hal ini pernah dilakukan bersama prajurit untuk membakar semangat untuk para pendukung saya," ucap Agus.

"Saya punya berbagai gaya. Saya berubah-ubah sesuai dengan kontesnya saja," pungkasnya. (ep/lip6/komp)

 

Berita Terkait

00030898

Total pengunjung : 30898
Hits hari ini : 30
Total Hits : 155676
Pengunjung Online : 2

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120
Rek. Mandiri: 006-00-0270782-0
(an. PT Olan Cali Shanzaki Putra)