18 Januari 2019 | dilihat: 173 Kali
Linda Kartika Dewi Disambut Ratusan Pedukungnya di Ciamis
noeh21
Linda dan suami mendengarkan aspirasi warga Ciamis
Caleg DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat 10 dari Partai Perindo Linda Kartika Dewi kembali menyambangi konstituennya di tanah kelahirannya di Ciamis Jawa Barat. 

Wartaone.net - Bagi Linda kecintaan terhadap tanah kelahirannya memang tak perlu diragukan lagi. Pasalnya kedua orang tua Linda yang memang asli orang Ciamis selalu menanamkan kecintaan yang besar di dada Caleg yang pernah beradu akting sebagai pemeran utama dalam sinetron dongeng dangdut pada tahun 1991 di Stasiun TPI ini.

Popularitas Linda sebagai artis dan pengusaha serta kiprahnya dalam dunia sosial memang telah menggelegar di seantero Ciamis. Banyak Caleg tingkat 2 yang berusaha merapat dan ingin menjadi tandemnya dalam pemilu 2019 ini dan Marjo Caleg DPRD tingkat 2 Kabupaten Ciamis lah yang akhirnya meminang Linda untuk berduet dengannya sebagai tandem dalam menghadapi Pemilu 2019. 

“ Umagi Ayah saya itu tentara jadi numpang lahir aja di Ciamis tapi orangtua saya asli Ciamis dan Kakek, Nenek juga Uwak-Uwak saya tinggal di Ciamis. Karna Suami saya di Jakarta jadi saya tinggal di Jakarta dan hari ini Silaturahim ke tanah kelahiran saya Alahmdulillah “ ceritanya.
 
Linda memang belum menjadi anggota DPR RI namun masyarakat di Ciamis sudah banyak berharap terhadap kiprah Linda agar segera berbuat dan berkontribusi untuk Kabupaten Ciamis, salah satunya adalah aspirasi atas kebutuhan kantong polibag sebagai penggerak usaha masyarakat di Desa Pamarican. 

Hal tersebut terungkap saat seorang tokoh pemuda bernama Ramdan Nurdiana mengaspirasikan dan mengharapkan sumbangan polibag untuk menanam cabai yang menjadi gerakan masyarakat disana.

“ Kami menanam cabai dengan polibag disepanjang Desa Pamarican hanya saja kami mengalami kendala dalam Modal dan Pemasaran salah satunya kami kekurangan Polibag, kami ingin Ibu Linda berbuat untuk Desa kami “ ungkap Ramdan dalam sesi tanya jawab.

Sontak saja Linda langsung menanggapi permasalahan yang dialami oleh warga Desa Pamarican, Ciamis itu.

“ Kebetulan background saya adalah Konsultan Hak Kekayaan Intelektual, saya sangat konsen dengan hal yang berkaitan dengan indikasi Geografis akan kekayaan alamnya, sumber daya manusianya jadi saya bisa eksplor dan kendala yang barusan diungkapkan tentang menanam cabai tapi kekurangan polibag saya akan realisasikan “ jawab Linda padat. (red)
Berita Terkait

00067920

Total pengunjung : 67920
Hits hari ini : 163
Total Hits : 254360
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120