19 Maret 2017 | dilihat: 466 Kali
Minta Doa Restu, Anies-Sandi Silaturrahmi ke Habib Abdullah
Habib : Jangan sampai nanti kalau sudah jadi Gubernur dan Wakil Gubernur masih ada yang ngga bisa baca tulis. Bisa saya pecat nanti.
noeh21
Habib Abdullah (kanan) saat memberikan nasehat kepada Anis (kiri)

Jakarta, WartaOne.net- Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan – Sandiaga Salahudin Uno bersama tim pemenangan melakukan silaturahmi ke salah satu ulama serta tokoh masyarakat Jakarta Timur Al Habib Abdullah Bin Ali Bin Abdul Qadir Assegaf, Pimpinan Yayasan Baitul Muhsinin.

Silaturahmi tersebut, dilakukan dalam rangka meminta doa restu untuk menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta pada pilgub putaran ke dua 19 April 2017 mendatang, Anies yang juga teman lama Habib Abdullah berharap dukungan dan doa restu agar tercapainya harapan untuk memimpin Ibukota serta terjadinya suasana yang kondusif menjelang pilkada mengingat banyak beredarnya isu negativ yang bermunculan.

“Seperti kita ketahui, kondisi Jakarta saat ini semakin memanas menjelang demokrasi Pilkada tahap kedua April mendatang. Berbagai isu bermunculan dari sana sini. Oleh sebab itu dalam silaturahmi ini selain temu kangen, saya berharap habib berkenan memberikan doa restu agar kami dapat memimpin DKI untuk masa depan yang lebih baik”. Kata Anis dikediaman  Habib Abdullah dijalan M.T Haryono No.5, Sabtu (18/3/17).

Habib Abdullah yang juga merupakan teman lamanya pun meng-amin-i serta mendukung penuh apa yang dilakukan paslon nomor 3 tersebut untuk memimpin DKI karena memang masih ada yang kurang dari beberapa sektor khususnya ekonomi dan pendidikan terlebih permasalahan klasik di DKI yang belum terselesaikan yaitu banjir dan macet.

"Kita pasti dukung, siapa sih yang tidak mau pemimpin yang amanah? Kita juga pasti mendoakan kok, semoga nantinya Jika beliau terpilih, Ibukota akan lebih baik lagi, khususnya perbaikan ekonomi masyarakat Jakarta, menjadikan warga jakarta menjadi cerdas, pintar dan kreatif. Pak anies Kan bagroundnya Akademisi mendidik orang biar jadi pinter dan cerdas. Jangan sampai nanti kalau pak Anis dan Pak Sandi jadi Gubernur dan Wakil Gubernur masih ada masyarakat Jakarta yang ngga bisa baca tulis lagi, bisa saya Pecat nanti“. Cletuk  Habib sambil tertawa terbahak.

“dan juga Kalau Pak Anies jadi gubernur, dapat membangun Islam yang moderat, Islam yang berbudaya, Islam yang bermartabat-lah, bukan Islam yang abal-abal, yang emosional”. Lanjut Habib Abdullah, Ulama asal Kei Tual  Maluku Tenggara yang saat ini juga merupakan Pembina Tabloid Wartaone

Selain itu, masyarakat Jakarta Timur khususnya yang berdomisili disekitar  daerah Cililitan dan sekitarnya terlihat sangat antusias menyambut kedatangan paslon tersebut. Mereka juga berharap jika pasangan Anis-Sandi terpilih nanti selain memperhatikan ekonomi dan pendidikan, juga harus menciptakan lapangan kerja untuk mengurangi pengangguran dan tingkat kriminalitas di Ibukota.

Hal itu langsung dijawab oleh Bang Anies dengan ciri khasnya yang selalu tersenyum. “insyaallah jika diberikan amanah untuk memimpin Jakarta nanti, tentunya saya akan sangat memperhatikan dan memprioritaskan lapangan pekerjaan buat masyarakat Jakarta. Sarana dan fasilitas kesehatan juga lebih ditingkatkan lagi juga, karena Jakarta ini kan milik kita semua dan jangan sampai ada gontok gontokan sesama penduduk Jakarta. Maka dari itu, mari kita ciptakan demokrasi yang beradab”. Pungkas Anies.(ali/marm/red)

Berita Terkait

00030899

Total pengunjung : 30899
Hits hari ini : 62
Total Hits : 155708
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120
Rek. Mandiri: 006-00-0270782-0
(an. PT Olan Cali Shanzaki Putra)