03 April 2017 | dilihat: 670 Kali
GEPRINDO : “Pribumi Harus Jadi Tuan Di Negeri Sendiri”
noeh21
Dr.Ferry yulianto (Ketua Dewan Pembina Geprindo)-Wakil Ketua Umum DPP Gerindra , Ridwan Saidi (Budayawan Senior), Bpk Ust H.M.Poso Siregar (Tokoh Agama),  Sabri Saiman (Tokoh Masyarakat Jakarta Utara), H.M.Taufik (Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M.Chozen Amirullah (TIM Pemenangan “ANIS-SANDI”), S. Andyka  (Ketua DPC. Gerindra jakarta Utara), Iwan Darmawan (Ketua KBID Jakarta ),

WartaOne -  Jakarta, Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO) mengadakan giat  Silahturahmi Akbar Pribumi acara yang diselenggarakan dengan tema “Pribumi Harus Jadi Tuan Di Negeri Sendiri” di laksanakan di Jalan Bugis Raya Kelurahan Kebon Bawang, Jakarta Utara, Minggu (02/04/2017).

Bung Ambon selaku Ketua pelaksana Silaturahmi Akbar Menegaskan dalam Sambutannya , “Salam Pribumi, Kebangkitan Pribumi, Pribumi harus jadi Tuan di Negri nya Sendiri dan harus bersatu Untuk Bangkit. “ ujarnya dalam  acara yang juga dimeriahkan oleh Organ Tunggal Pemuda-Pemudi Geprindo relawan pendukung  Paslon No. 3  Anis-sandi.  

“Kegiatan ini merupakan konsolidasi sekaligus persiapan deklarasi Akbar anak Pribumi mendukung Anies-Sandi pada tanggal 19 April mendatang. Ini baru awal anak-anak pribumi berkumpul dan berdialog, nanti akan kita kerahkan massa,”katanya.

Bastian P Simanjuntak selaku Presiden GEPRINDO mengawali  acara dengan memberi sambutan salam dalam Silaturahmi Akbar dengan mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu-tamu undangan dan para tokoh masyarkat serta Team relawan.

“Pribumi adalah jati diri kita maka Geprindo memberi pencerahan agar masyarakat semakin yakin oleh karena kepribumian itu perlu untuk menyelamatkan NKRI ini.”ujar Presiden Geprindo P. Simanjuntak disela-sela acara silaturahmi berlangsung.

“Pribumi akan lebih fokus untuk internal kita sendiri dan mengajak masyarakat agar bersama-sama mendukung paslon no 3 Anis-Sandi karena pasangan ini memiliki sejarah yang jelas dan orang-orang yang berprestasi sehingga inilah pilihan yang terbaik  bagi kaum pribumi di Indonesia khususnya di Jakarta,”tambahnya.

“Geprindo akan mendeklarasikan dan mengkonsolidasikan pengurus-pengurusnya di 5 wilayah dan pada prinsipnya akan terus fokus untuk memberikan penyadaran kepada kaum pribumi dan memperjuangkan kepentingan-kepentingan pribumi, karena kita  ketahui ancaman kedepan pastinya akan lebih berat lagi, sekarang saja kita sudah merasakan semuanya serba sulit, banyak imigran asing masuk ke Indonesia kita tidak punya  benteng pertahanan, karena itu Geprindo akan terus membentengi  kepentingan kaum pribumi dan bahkan memperjuangkan kepentingan pribumi agar suatu saat nanti pribumi akan menjadi Tuan di negeri sendiri.”Pungkasnya

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Dr.Ferry yulianto (Ketua Dewan Pembina Geprindo)-Wakil Ketua Umum DPP Gerindra , Ridwan Saidi (Budayawan Senior), Bpk Ust H.M.Poso Siregar (Tokoh Agama),  Sabri Saiman (Tokoh Masyarakat Jakarta Utara), H.M.Taufik (Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M.Chozen Amirullah (TIM Pemenangan “ANIS-SANDI”), S. Andyka  (Ketua DPC. Gerindra jakarta Utara), Iwan Darmawan (Ketua KBID Jakarta ), Para Relawan “ANIS-SANDI” Se-Jakarta serta para tokoh masyarakat (50 ketua Rukun Warga).

(Diana)

Berita Terkait

00031354

Total pengunjung : 31354
Hits hari ini : 147
Total Hits : 156703
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120
Rek. Mandiri: 006-00-0270782-0
(an. PT Olan Cali Shanzaki Putra)