29 Maret 2017 | dilihat: 562 Kali
Deklarasi LASMURA Dukung Kepemimpinan Oesman Sapta Untuk Besarkan HANURA
noeh21
Deklarasi LASMURA Untuk Mendukung Kepemimpinan Oesman Sapta Dalam Membesarkan Partai HANURA

WartaOne - Cisarua Bogor , Anak Muda Hanura bersama dengan eks Gerakan Muda Nurani Rakyat (Genura) sepakat dalam menjaga “kemurnian pergerakan kepemudaan” Partai Hanura, acara yang dihadiri puluhan kader dan simpatisan Partai Hanura dari seluruh Indonesia menyatakan sikap bergabung dalam organisasi baru sayap Partai Hanura serta loyal kepada Partai yaitu Laskar Muda Hanura  (LASMURA) yang dipimpin oleh Ketua Umum Dr. Muhammad Guntur, Dr. Erislan sebagai Sekretaris Jenderal Serta Bendahara Adi Rahma . Acara diselenggarakan di Hotel Cisarua Indah, Puncak Bogor, Rabu (29/03/2017).


Dr. Muhammad Guntur selaku Ketua Umum Laskar Muda Hanura  mengatakan,” Dibawah pimpinan Oesman Sapta Odang (Oso) sebagai ketua umum, masyarakat kini sangat antusias dan berbondong-bondong masuk ke partai Hanura. Laskar Muda Hanura akan mendukung penuh kepemimpinan pak Oso dengan berbagai kegiatan yang bertujuan membesarkan partai,” ujarnya.


“Hal pertama yang akan kami lakukan adalah bergerak dengan merekrut kader muda untuk bergabung bersama Partai Hanura serta membantu mengumpulkan KTP untuk menjadi anggota Partai Hanura di seluruh pelosok Indonesia. Laskar Muda Hanura atau Lasmura akan menjadi orsap baru yang merupakan kendaraan baru bagi seluruh anak muda Hanura, termasuk Eks petinggi dan pengurus Gemura di seluruh Indonesia,” ucapnya.


Ditambahkan, “Deklarasi Laskar Muda Hanura ini dihadiri oleh kader muda Hanura serta eks petinggi dan pengurus pusat Gemura yang tergabung dalam struktur kepengurusan baru serta dihadiri kurang lebih 15 perwakilan DPD Laskar Muda Hanura seluruh Indonesia,”tambahnya.


“Dalam deklarasi itu juga, para kader Lasmura berjanji untuk “berperan aktif untuk berjuang bersama-sama dalam satu barisan pemenangan partai Hanura pada Pemilu 2019, Siap menjadi benteng pertahanan Partai Hanura, Sebagai cadangan strategis dan pasukan penyerang baik di darat, laut dan udara untuk memenangkan Hanura baik tingkat Kabupaten dan Kota, Provinsi maupun Pusat pada Pemilu 2019. Harapan kami, semoga pergerakan Laskar Muda Hanura yang Humanis, Progresif, Revolusioner dan Visioner bisa menjadi wadah pergerakan bersama dan mencetak pemimpin-pemimpin masa depan Indonesia,”harapnya.


Dr. Erislan selaku Sekretaris Jenderal, mengatakan,“Hal ini merupakan dampak dari sikap partai Hanura yang sudah tidak mengakui Organisasi Otonom Gerakan Muda Hati Nurani (Gemura) yang dianggap sudah tidak sesuai dengan AD/ART, dan bertujuan untuk berafiliasi dan mendukung secara penuh kebijakan-kebijakan Partai Hanura,” kata Sekjen Lamura,”Dr. Erislan kepada awak media.


“Gemura dengan terang-terangan tidak mengakui kepemimpinan Oesman Sapta Odang sebagai ketua umum Partai Hanura, dan mengajukan gugatan ke Kemenkumham dan melaporkan salah satu ketua ke Polda Metro Jaya, serta mengabaikan instruksi partai dan mengalihkan dukungannya kepada paslon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies-Sandi,” pungkas Erislan, yang juga eks Sekjen Gemura. (Diana)

Berita Terkait

00031405

Total pengunjung : 31405
Hits hari ini : 362
Total Hits : 156918
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120
Rek. Mandiri: 006-00-0270782-0
(an. PT Olan Cali Shanzaki Putra)