13 Juni 2018 | dilihat: 202 Kali
“UTAMA” AKAN MEMENANGKAN PILKADA DI KABUPATEN MALRA 2018 - 2023
noeh21
Kampanye UTAMA pada Zona 1 Kei Kecil Di Ohoingur Kabupaten Maluku Tenggara.

Wartaone.net || Pilkada Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten Maluku Tenggara yang akan dilaksanakan pada Tanggal 27 Juni 2018 nantinya terdiri dari tiga calon Pasangan Kandidat yang akan bertarung diantaranya,  Kandidat Pertama dengan Akronim “AMANAH” menempati posisi nomor urut 1, dengan pasangan Calon Bupati Angelus Renjaan dan  Calon Wakil Bupati, Hamza Rahayaan, Kandidat Kedua, dengan Akronim “UTAMA” menempati posisi Nomor Urut 2, dengan pasangan Calon Bupati Esebius Utha Savsavubun dan Wakil Bupati Hi. Abdurrahman Matdoan, dan Kandidat Ketiga dengan Akronim “MTH-PB” dengan pasangan Calon Bupati Hi. Taher Hanubun dan Calon Wakil Petrus Beruatwarin menempati posisi Nomor Urut 3.

Berdasarkan hasil wawancara tim Investigasi Wartaone melalui telpon seluller pada tanggal 13 Juni 2018 kepada salah satu pengacara Muda Ibu Kota yang pada saat ini sedang mudik ke Maluku Tenggara, sebut saja Ahmad Matdoan, SH, menyampaikan, kalau data pasangan Kandidat “UTAMA” dipastikan memenangkan pertarungan kali ini, berdasarkan survei terakhir dari para kandidat, pasangan calon UTAMA 43%, MTH PB 20% dan AMANAH 11%”, pasangan kandidat “UTAMA” juga didukung oleh koalisi Partai Politik (Parpol) yang mayoritas umumnya yaitu parpol yang memiliki rekam jejak baik, yaitu sejak tahun 2008 pilkada Berlangsung hingga saat ini misalnya GOLKAR yang nyaris tidak pernah kalah sejak pilkada berlangsung itu dilaksanakan, Pasangan Kandidat “UTAMA” juga didukung oleh beberapa parpol pendatang baru.

selain itu mesin koalisi parpol dan tim pasangan calon kandidat  “UTAMA” bekerja full (all out) habis-habisan dalam tahapan sosialisasi dan kampanye, hampir mendatangi seluruh Ohoi Soa dan Ohoi Orangkai di Kei Besar dan Kei Kecil tanpa terkecuali membedakan jumlah Masa Pemilih di Ohoi tersebut, Pasangan Kandidiat “UTAMA” adalah anak muda tentunya memiliki energik lebih dari pasangan calon yang lain, kedua pasangan tersebut memiliki rekam jejak yang baik yaitu sebut saja Calon Bupatinya “Esebius Utha Savsavubun adalah Ketua PDIP Maluku Tenggara dan mantan Wakil Ketua DPRD MALRA sedangkan Abdurrahman Matdoan adalah Ketua PPP Maluku Tenggara dan mantan Anggota DPRD MALRA.

Pasangan Kandidat “UTAMA “ memiliki Public Speaking yang sangat baik, sehingga penyampaian visi misi dan program kerja kepada masyarakat dalam setiap kali sosialisasi dan kampanye di masyarakat dapat dengan mudah masyarakat menangkapnya dengan baik pula.  Pungkas beliau saat diwawancari melalui telpon seluler oleh tim investigasi wartaone.

Jadi berdasarkan data di atas, Ahmad Matdoan, SH, berharap semoga INSHAA ALLAH, dengan selalu mengharapkan rahmat dan hidayah dari ALLAH SWT Tuhan Yang Maha Esa dan Leluhur Evav Pasangan Calon UTAMA memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara pada tanggal 27 Juni 2018. (Ali Wartaone).

Berita Terkait

00026499

Total pengunjung : 26499
Hits hari ini : 73
Total Hits : 127004
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120
Rek. Mandiri: 006-00-0270782-0
(an. PT Olan Cali Shanzaki Putra)