23 Desember 2018 | dilihat: 540 Kali
Kenangan Sahabat Sebangku Sekolah Herman Sikumbang
noeh21
Herman Sikumbang saat hadir dalam acara Reuni SMP 1 Soasio Tidore 19 Juni 2018
Cerianya Herman Sikumbang Gitaris Seventeen dalam acara Reuni SMP 1 Soasio Tidore, Maluku Utara pada 19 Juni 2018 lalu tinggal kenangan.
 

Wartaone.net - Herman Sikumbang gitaris Seventeen yang ditemukan meninggal  dalam bencana Tsunami yang melanda perairan Pantai Anyer, Serang Banten, Sabtu 22/12/2018 malam adalah sahabat sebangku Maskur Husain, SH atau yang sering disapa Alex Gamalama di SMP 1 Soasio Tidore, Maluku Utara. Grup band Seventeen yang tampil dalam acara Gathering PLN di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten dilanda Tsunami yang datang secara tiba-tiba.
 
Sebagai alumni SMP1 Soasio Tidore, saat itu Herman Sikumbang  hadir dalam acara temu kangen yang digelar Selasa 19/6/2018 lalu. Alex Gamalama tak menyangka jika dalam acara Reuni itu ternyata menjadi pertemuan terakhirnya.
 
“ Saya merasa terpukul sekali dan sangat sedih karena saya tak menyangka kalo di acara reuni itu menjadi pertemuan terakhir, dia sahabat yang baik “ ungkap Alex sedih.
 
Selain Herman Sikumbang, pemain Bass Seventeen M. Awal Purbani juga ditemukan meninggal. Teman-teman seangkatan di bangku sekolah SMP 1 Soasio Tidore turut berduka cita mendalam, bagi mereka sosok Herman Sikumbang sangat baik, ceria dan dikenal sebagai teman yang menyenangkan. Alex Gamalama mempunyai kenangan tersendiri dengan Herman Sikumbang terlebih dalam acara Reuni Juni lalu.
 
“ Saya dan teman-teman alumni SMP 1 Soasio Tidore angkatan 97 turut berbela sungkawa atas meninggalnya sahabat kami yang kami kenal sangat menyenangkan apalagi dalam Reuni beberapa bulan lalu kami yang sudah berusia ini seperti kembali ke masa sekolah dan itu merupakan kenangan kami bersamanya “ cerita Alex Gamalama mengingatnya.
 
Alex juga berencana menggelar Doa bersama di gedung SMP 1 Soasio Tidore, Maluku Utara bersama teman-teman seangkatan yang bisa hadir karena dalam beberapa hari kedepan Alex akan terbang ke Tidore.
 
“ Beberapa hari kedepan saya akan berangkat ke Tidore dan In shaa Allah kami akan menggelar doa bersama di sekolah kami dulu teruntuk sahabat kami yang mendahului kami yaitu  Herman Sikumbang, semoga sahabat kami itu mendapatkan tempat terindah di sana “ tutup Alex Gamalama. (red)
 
Berita Terkait

00054939

Total pengunjung : 54939
Hits hari ini : 164
Total Hits : 217297
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120
Rek. Mandiri: 006-00-0270782-0
(an. PT Olan Cali Shanzaki Putra)