25 November 2018 | dilihat: 312 Kali
Sudah Dikeroyok Uang TKD 2 Tahun Tak Dibayar Pula
noeh21
Ws Laoli menunjukkan foto setelah dikeroyok
Nasib tragis menimpa Waosokhi Laoli ( WS Laoli ). Pria yang bekerja di Dinas Perhubungan selama 15 tahun ini di dzolimi oleh sejumlah oknum Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta secara bertubi tubi. Mulai dari aksi pengeroyokan, di mutasi hingga tak mendapatkan hak penghasilannya yang tak setimpal, didapat oleh pria yang biasa disapa Laoli ini.
 

Wartaone.net – Setelah tak kuasa menanggung beban derita selama belasan tahun bekerja di Dishub DKI Jakarta dengan segala permasalahan dan tekanan yang diperoleh dari rekan dan atasan kerjanya, Laoli akhirnya memutuskan untuk menceritakan semuanya.
 
Pertama Laoli mengaku dikeroyok sebanyak dua kali , Laoli mengalami luka-luka serius. kejadian ini sangat menghantam Laoli.  Kendati kasus pengeroyokan ini sudah disidangkan dan pelaku ( Afandi Nofrizal ) sudah menjadi terdakwa, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur tidak menyeret pelaku ke jeruji penjara, dari kasus pengeroyokan inilah tragedi mulai menghantam Laoli terus menerus. Laoli harus di mutasi ke Kepulauan Seribu. Pemutasian tersebut Laoli anggap janggal lantaran Surat Keputusan ( SK ) mutasi cuma foto copy saja.
 
“ Permasalahan ini awalnya dari parkir saya dimutasi ke Kep. Seribu tidak melalui prosedur karena SK foto copy global yang dalam SK itu Nama dobel- dobel. Sebelumnya saya dikeroyok sama Kasatpel Afandi Nofrizal sudah saya laporkan ke Polres Jaktim. Dan itu diproses dan mereka jadi terdakwa. Tapi gak tau gimana - gimana sidang ditunda terus. Dan disitulah saya dipindahin ke Kep. Seribu.” Ungkap WS Laoli
 
Setelah dikeroyok dan di mutasi secara tak wajar, Laoli lagi-lagi menerima nasib yang mengenaskan. Uang gaji serta Tunjangan Kinerja Daerah ( TKD ) yang merukapan haknya ternyata tidak diberikan selama 2 tahun dalam jumlah mencapai ratusan juta rupiah.
 
“ Sampai saat ini saya tidak terima TKD hampir 2 tahun. Nilainya 11 juta lebih perbulannya “ Papar Laoli di Kantor Hukum DB MH Maskur Husain, SH.
 
Berbagai langkah dan upaya memang sudah dilakukan Laoli untuk mendapatkan kembali hak-haknya. mulai dari menyurati Gubernur DKI Jakarta hingga pejabat lainnya namun upaya itu tak membuahkan hasil.
 
Untuk itulah pria kelahiran Nias ini mengadukan dan meminta bantuan hukum kepada pengacara Maskur Husain, SH agar permasalahan yang dihadapinya dapat diselesaikan secepatnya.
 
“ Saya sudah memberikan kuasa kepada Maskur Husain, SH dan sudah saya tanda tangani, harapan saya biar masalah saya diluruskan dan hak serta nama baik saya dikembalikan.” Tutup Laoli penuh harap.
 
 
Berita Terkait

00031356

Total pengunjung : 31356
Hits hari ini : 158
Total Hits : 156714
Pengunjung Online : 2

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120
Rek. Mandiri: 006-00-0270782-0
(an. PT Olan Cali Shanzaki Putra)