03 Juli 2019 | dilihat: 184 Kali
Kantor Tours & Travel di Hotel Puri Mega Dilempari Gerombolan ABG
noeh21
Kolase Kantor Tours & Travel di Puri Mega yang dilempari segerombolan ABG
"Sebuah kantor Tours & Travel yang berada di dalam area Hotel Puri Mega, Rawasari, Jakarta Pusat, sebagaian kacanya pecah. Diduga segerombolan Anak Baru Gede (ABG) yang melakukan aksi pengerusakan itu".
 
Jakarta, Wartaone.net - Berdasarkan keterangan saksi yaitu Satuan Pengamanan (Satpam) Hotel Puri Mega yang tak mau disebutkan namanya, kejadian pengerusakan sebagaian kaca kantor Tours & Travel tersebut dilakukan sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

"Ada segerombolan anak-anak ABG yang merusak kaca travel dengan cara melempar pakai batu dan benda tumpul lain. Jumlah mereka cukup banyak dan bisa dilihat dari CCTV kami." kata Satpam kepada Wartaone.net, Rabu (3/7/2019).

Masih menurut Satpam tersebut, sebelum insiden pelemparan kaca pada kantor Tours & Travel itu, ada seorang yang diduga berasal dari Ternate, Maluku Utara dianiaya. Tak terima dianiaya, orang Ternate itu balas menganiaya pelaku. 
 
"Orang itu memang suka nongkrong di sini. Dia tidak terima dianiaya kemudian dia panggil teman-temannya untuk balas dendam. Karena saat itu tidak bisa meluapkan kekesalan sama orang Ternate itu, mereka melampiaskan ke kantor Tours & Travel." jelas sang Satpam.

Saat kejadian ini terjadi, Pengacara Maskur Husain. SH langsung turun ke lokasi dan menanyakan kronologis kejadian kepada enam orang Satpam Hotel Puri Mega.
Akibat kerusakan itu belum ada upaya dan langkah hukum yang dilakukan pihak kantor Tours & Travel yang berada di dalam area Hotel Puri Mega.(red)
Berita Terkait

00073772

Total pengunjung : 73772
Hits hari ini : 128
Total Hits : 272040
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120