28 Maret 2017 | dilihat: 459 Kali
SUNGGUH TERLALU !!
 RIDHO RHOMA DICOKOK POLISI KARENA PAKAI NARKOBA
noeh21
Foto: Rekonstruksi penangkapan Ridho Rhoma (credit foto : Detik.com)

Wartaone – Jakarta, Penyalahgunaan narkoba sudah menjadi atensi Presiden sejak diumumkannya bahwa Indonesia dalam kondisi “Darurat narkoba”. Bahkan sudah dilaksanakan pidana hukuman mati bagi para pengedar  dan sindikat narkoba ini.

Sungguh terlalu !!  tertangkapnya Ridho Rhoma menambah panjang daftar nama artis yang terjerat barang haram tersebut. Polisi telah menetapkan putra dari raja dangdut tersebut sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika. Pedangdut muda itu ditangkap usai mengkonsumsi sabu-sabu bersama temannya berinisial MS, di area sebuah hotel, di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (25/3)..

"Jadi benar kami pastikan bahwa kami telah menangkap dua orang, satu berinisial S dan seorang artis berinisial RR yang merupakan penyanyi dangdut. Yang bersangkutan kami tangkap di sebuah area hotel di kawasan Tanjung Duren, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/3) dini hari," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Roycke Harry Langie saat menggelar jumpa pers di Jakarta Sabtu (25/3) malam.

Kapolres mengatakan, dari tangan dua tersangka tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,7 gram lengkap dengan bong atau alat hisap. "Itu kita temukan dari tangan tersangka RR. Kita melakukan penindakan karena yang bersangkutan sempat naik ke mobilnya usai melakukan transaksi dengan tersangka S. Dan ketika kami geledah benar kita temukan barang bukti tersebut. Dan kemudian kita gelandang yang bersangkutan ke Mapolres," tambah Kapolres.

Polisi kata dia, juga telah melakukan tes urine dan hasilnya positif.

Terkait dengan bukti tersebut, polisi hingga kini masih terus melakukan penyelidikan terhadap anak Raja Dangdut Rhoma Irama itu.

Ridho terancam pasal berlapis yakni Pasal 112, Pasal 114, 127 dan 132 UU Narkotika. "Karena ini masih berproses. Bisa saja dia cuma kena salah satu pasal, nanti tergantung hasil penyelidikannya," tutup kapolres. (Dh.L)

Berita Terkait

00073919

Total pengunjung : 73919
Hits hari ini : 75
Total Hits : 272410
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120