22 Oktober 2018 | dilihat: 131 Kali
Titi Qadarsih Meninggal Dunia
noeh21
Aktris kawakan Titi Qadarsih meninggal pagi ini, Senin (22/10). Kabar ini dikonfirmasi putra mantan pemain teater itu, Indra Qadarsih melalui akun media sosialnya.
Kabar duka kembali menyelimuti dunia selebriti Tanah Air. Penyanyi sekaligus peragawati senior Titi Qadarsih meninggal dunia hari ini, Senin (22/10/2018). Ibunda dari Indra Qadarsih ini meninggal dunia dalam usia 73 tahun.

Wartaone.net - Kabar duka datang dari Indra Qadarsih. Melalui akun Instagram pribadinya, putra artis multitalenta, Titi Qadarsih, mengabarkan jika ibundanya itu telah meninggal dunia.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dlm perjalanan pulang ke rmh beliau di cinangka. Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yg blm ditunaikan mhn kbri kami. Tksh. Indra dan kel," tulis Indra, Senin (22/10/2018).

Semasa hidupnya, Titi Qadarsih dikenal sebagai peragawati, penyanyi, pemain film, penata busana, pemain drama. Dunia film dipanjatnya lewat peran kecil dalam Hancurnya Petualangan dan Di Balik Cahaya Gemerlapan. Titi Qadarsih lahir di Pare, Kediri, Jawa Timur, 22 Desember 1945. Semasa hidupnya, ia dikenal sebagai peragawati, penari, penyanyi, dan bintang film.  Film terakhir Titi berjudul Main Dukun pada 2014. Selain itu Titi Qadarsih juga pernah bergabung dalam grup Teater Populer dan Teater Koma. Almarhumah juga menjadi dubber atau pengisi suara dengan bayaran termahal. Dia dikenal juga sebagai pengisi suara untuk beberapa film dan pernah berduet dengan penyanyi Gombloh.

Almarhumah terbilang sangat dekat dengan anaknya, Indra Qadarsih atau Indra Q. Kedekatan itu tidak serta merta muncul dengan sendirinya. Ada beberapa kejadian yang membuat hubungan anak-ibu ini menjadi istimewa. Salah satunya adalah ketika sang ibunda menyelamatkan putranya dari belenggu narkoba.

Pada 1997, saat Indra Q mengalami masa-masa berat karena ketergantungan obat, ibunya merawatnya di Rumah Sakit Ketergantungan obat dengan penuh kesabaran dan kasih sayang. Berkat ketekunan dan ketelatenan ibunya merawat, Indra Q mengaku bisa sembuh total dan bisa hidup normal sebagaimana layaknya orang kebanyakan. Selamat jalan Titi Qadarsih. (Red)

 
Berita Terkait

00073772

Total pengunjung : 73772
Hits hari ini : 126
Total Hits : 272038
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120