17 September 2018 | dilihat: 5445 Kali
Launching Selti Gamyou Production Pecah dengan Aksi Eli Sugigi, Yadi Sembako, Ucok Baba dan Mega Mustika
noeh21
Eli Sugigi, Ucok Baba, Yadi dan Murfi Sembako tampil mengocok penonton di acara Gebyar dangdut SGPro

Eli Sugigi, Yadi Sembako, Ucok Baba, Mega Mustika tampil sepanggung dengan penyanyi-penyanyi label musik Selti Gamyou Production seperti, Veni Vero, Inna Yulis, Mimie Fhara, Gamyou Boy dan masih banyak lainnya di acara launching lagu-lagu penyanyi SGPro yang bertajuk Gebyar Dangdut di Pulo Gadung Trade Center (PTC), Minggu (16/9/2018).

Wartaone.net – Gebyar Dangdut yang digelar SGPro pimpinan Pengacara sekaligus Penyanyi, Maskur Husain. SH atau Alex Gamalama, diawali dengan penampilan Gamyou Boy membawakan single anyar mereka, Rahayu. Boyband Dangdut yang tergabung dalam Icon Dance Indonesia ini tampil langsung menghentak, sehingga mampu menyedot animo pengunjung PTC untuk berbondong-bondong datang menyaksikan event ini.

Veni Vero kemudian naik panggung setelah Gamyou Boy. Penyanyi imut ini langsung menyanyikan singlenya Mobil Goyang. Penonton sontak bergoyang menyaksikan penampilan penyanyi yang biasa disapa Vero ini. Vero menyudahi penampilannya dengan membawakan Lagi Syantik milik Siti Badriah.

Setelah Veni Vero giliran Inna Yulis unjuk kebolehannya beryanyi. Dengan balutan pakaian casual, Inna membawakan dua lagu, antara lain Bahenol Nerkom ciptaan pencipta lagu SGPro, Ferry AW dan Goyang 2 Jari. Suasana pun semakin semarak oleh aksi centil dan menggoda Inna.

Penyanyi ketiga SGPro yang tampil setelah Vero dan Inna yaitu Mimie Fhara. Mimie membawakan hits singlenya, Merana Bunga. Mimie tampil memukau karena wanita asal Garut ini, benar-benar mengusung dangdut klasik.

Tak mau kalah dengan penyanyi lain, Alex Gamalama selaku Ceo SGPro juga turut ambil bagian. Pria asal Tidore, Maluku Utara ini melantunkan singlenya berbahasa Tidore, Op Bere Bere dengan dilatari aksi joget dari Icon Dance Indonesia. Alex kemudian menutup aksinya dengan melantunkan Aku Tetap Cinta.

Berikutnya acara Gebyar Dangdut SGPro diisi dengan penampilan sejumlah penyanyi lainnya yang namanya sudah sangat kondang di jagat Dangdut tanah air seperti, Mega Mustika, Ali Pantura, Duo Kita, Boy Sahara, Ical d'academy 3 dan Katthan, anak dari komedian Yadi Sembako.

Gebyar Dangdut SGPro yang dimulai sejak pukul 13.00 WIB semakin sore semakin dibanjiri penonton. Suasana pun pecah manakala Eli Sugigi yang menggandeng cowok ganteng bernama Irfan Bastian tampil membawakan single terbaru mereka berjudul Posting. Selain bernyanyi, Eli juga melontarkan joke-joke bareng Mc dari Bens Radio, Cablak dan Iing, alhasil para penonton terpingkal-pingkal dibuatnya.

Di penghujung acara giliran Yadi dan Murfi Sembako mengocok perut penonton. Mereka juga didampingi oleh Ucok Baba dan Eli Sugigi. Penampilan para komedian kondang ini merupakan akhir dari gelaran Gebyar Dangdut SGPro.

Selama Gebyar Dangdut SGPro berlangsung, para penonton mendapat tontonan sekaligus hadiah menarik yaitu dengan cara melakukan subscriber channel Management SG Production di Youtube serta follow Instagram SGPro.(red)

 

Berita Terkait

00026500

Total pengunjung : 26500
Hits hari ini : 121
Total Hits : 127052
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120
Rek. Mandiri: 006-00-0270782-0
(an. PT Olan Cali Shanzaki Putra)