22 April 2017 | dilihat: 543 Kali
Launching Album Perdana, Artis SG PRO Siap Gebrak Panggung Musik Indonesia
noeh21
Jumpa Pers dalam acara Launcing Perdana Album SGPRO

WartaOne#Jakarta- Di tengah fenomena musik dangdut yang sedang menggeliat Selti Gamyou Production pimpinan Maskur Husein SH atau yang lebih dikenal dengan panggilan Alex Gamalama turut ambil bagian dalam meramaikan panggung musik khususnya musik dangdut di tanah air.

Debutnya ditandai dengan peluncuran album perdana bertajuk album kompilasi SG PRO 2017 di hotel Puri Mega Jakarta Timur pada awal april 2017 lalu. Hadir dalam acara tersebut Alex Gamalama selaku pemilik Selti Gamyou Production beserta artis- artisnya seperti Ayudia Selti, Resty Gamyou, Citra Seli dan Jihan Meysita. Tak lupa pula para komedian kondang sebut saja Daus Mini, Ucok Baba, Temon dan masih banyak lainnya yang turut hadir dalam acara itu dan meramaikan jalannya launching tersebut.

Kami dari SG PRO hari ini akan melakukan launching album perdana. Disini saya sendiri hanya sebagai sponsor aja. Produsernya saya serahkan kepada Daus Mini”. Kata Alex kepada wartawan ketika melakukan Jumpa Pers Puri Mega. Rabu (5/4/17)

Dari sepuluh lagu dangdut modern di album kompilasi SG PRO 2017 merupakan lagu lagu anyar kecuali yang berjudul “Di Batas Kota” merupakan lagu lawas milik penyanyi senior Tommy J Pisa yang diaransemen ulang oleh Alex Gamalama dengan sentuhan dangdut.  Alex sendiri sengaja mengangkat musik dangdut karena musik tersebut abadi, mendunia dan merupakan musik asli bangsa Indonesia.

Dangdut itu gak ada matinya. Apalagi saat ini udah go internasional.ditambah lagi Dangdut itu music asli Indonesia. Saya tertarik itu”. Tambahnya.

Selain ke-10 lagu yang ada dalam album kompilasi SG PRO 2017, satu lagu berjudul Stop Narkoba juga di launching dalam acara tersebut. Lagu ciptaan Alex Gamalama yang dinyanyikan ceria oleh Trio Selti tersebut merupakan kerjasama antara Selti Gamyou Production dengan pihak Badan Narkotika Nasional. lagu ini sangat sarat dengan pesan moral, khususnya terhadap bahaya narkotika di tengah masyarkat.  

“Saya captain lagu tentang narkoba. Soalnya kalau melalui lagu sosialisasinya lebih mantap, lebih kena gitu. Di liriknya kan ada salah satu pesan bahwa di penjara itu jauh dari sanak keluarga, sehingga stop lah penggunaan narkoba yang sangat membahayakan generasi muda jaman sekarang”. Terangya.

Momen peluncuran album perdana SG Production kemarin sekaligus juga sesuatu yang baru bagi Daus Mini. Daus yang selama ini dikenal sebagai comedian, mulai saat itu  menjadi Produser.

“Daus mau bikin gebrkan yang baru dari sebelum-sebelumnya menjadi seorang komedian. Kali ini daus ingin belajar memproduseri penyanyi didunia music”. Ungkap daus.

Meskipun baru lahir, daya tarik SG PRO sudah sampai ke manca Negara. Salah satunya Rosalina atau yang kerap disapa Kak Ros seorang Juri D’Academi Asia menyatakan hasratnya untuk bergabung bersama SG PRO.

Harapan besar disampaikan para artis SG PRO agar album dan lagu-lagunya tersebut diterima oleh seluruh kalangan masyarakat di tanah air. (red)

Berikut Video Acara Launcing SGPRO : LAUNCHING ALBUM KOMPILASI PERDANA SELTI GAMYOU PRODUCTION

Berita Terkait

00036994

Total pengunjung : 36994
Hits hari ini : 87
Total Hits : 170236
Pengunjung Online : 2

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120
Rek. Mandiri: 006-00-0270782-0
(an. PT Olan Cali Shanzaki Putra)