17 September 2018 | dilihat: 3322 Kali
Gebyar Dangdut SG Pro Dipenuhi Penyanyi dan Komedian Papan Atas
noeh21

Minggu 16 September 2018 bertempat di Pulo Gadung Trade Center,  manajemen dan label musik Selti Gamyou Production melaunching lagu-lagu terbarunya ke hadapan public. Adapun lagu-lagu yang di launching itu antara lain Op Bere Bere yang dinyanyikan pemilik manajemen dan label musik SGPro Maskur Husain, S.H atau Alex Gamalama.

Tepat jam satu siang panggung gebyar dangdut SGPro dimulai dengan penampilan Gamyou Boys yang melantunkan “Rahayu”

Dengan dilanjutkan penyanyi Veni Vero dengan Mobil Goyang, Mimie Fhara dengan lagu andalannya “ merana bunga “ dan Inna Yulis dengan single pertamanya yang berjudul “ Bahenol Nerkom “ ciptaan Ferry Aw.

Dan penampilan Ceo SGPro Alex Gamalama jadi pamungkas dari deretan artis - artis SGPro. Alex Gamalama membawakan “Op Bere Bere” dengan diiringi joget oleh Icon Dance Indonesia.

Gebyar dangdut SGPro juga dimeriahkan sejumlah penyanyi dangdut yang namanya sudah sangat terkenal di penjuru Indonesia seperti, Ali Bintang Pantura, Duo Kita, Boy Sahara, Ical d'academy 3 serta penyanyi dangdut senior Mega Mustika.

Acara yang dipandu MC kocak dari Bens radio Cablak dan Iing ini tampak semakin dibanjiri penonton karena tampil juga Eli Sugigi yang berduet dengan rekan duetnya cowok ganteng Irfan Bastian yang mebawakan single anyar mereka “Posting”. Selain Eli Sugigi ada juga Ucok Baba, Yadi dan Murfi Sembako, mereka berhasil mengocok perut penonton lewat aksi ngebanyolnya yang super lucu.

Di penghujung acara para artis papan atas menyampaikan ucapan selamat kepada acara SGPro dan mereka memberikan support kepada SGPro agar lebih maju dan sukses  ke depanya.(red)

Berita Terkait

00026500

Total pengunjung : 26500
Hits hari ini : 118
Total Hits : 127049
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120
Rek. Mandiri: 006-00-0270782-0
(an. PT Olan Cali Shanzaki Putra)