22 Februari 2017 | dilihat: 920 Kali
Daus Mini Menjadi Produser dan Model Video Klip
noeh21
Daus Mini (ist)

Wartaone, Jakarta - Daus mini telah membuat langkah yang  mengejutkan. Ia sekarang berani menjadi Produser dan sekaligus  model video klip dari sejumlah kelompok trio pendatang baru.Daus Mini sedang merasakan kebahagiaan, dan diam - diam ternyata ia  menjadi seorang produser music dari group trio dangdut tersebut.

Kemarin pun daus sudah menemani para artisnya itu untuk menggarap sebuah video clip. Selain menjadi Produser dia juga didapuk menjadi model video clip single dari penyanyi manajemen artisnya tersebut. Kehadiran daus mini  dilokasi syuting tak membuat penyayi orbitannya merasa risih dan kikuk.

Menurut Artis trio tersebut mereka sangat merasa senang,asyik karena bang Daus orangnya sangat asyik dan krenli banget, pokoknya asyik di Produseri oleh Daus.

Menjadi produser music merupakan pengalaman baru bagi Daus karena selama ini dia lebih dikenal sebagai pelawak,dan sebenarnya apa yang membuat daus mini merasa tertarik untuk terjun ke dunia music dan menjadi produser bagi penyanyi pendatang baru tersebut.

Memulai  menjadi Produser  artis trio itu karena dirinya sangat sering bekerjasama, jalan bareng, produksi beberapa sinetron dan pernah syuting bareng. Dan akhirnya Daus ingin membuat sesuatu dengan penyanyi trio itu yang akhirnya membuat sebuah lagu, papar Daus kemarin pada Go Sport RCTI (20/2/2017)

Daus juga menganggap memilih menjadi Produser lagu dangdut bukan pekerjaan yang berat tapi mudah dan juga sangat asyik. Sekarang kita lagi pengin belajar terjun kedunia music biar menjadi sesuatu yang berguna . Dan yang paling berkesan  juga pekerjaannya itu simple sehingga dia  bisa menghibur semua masyarakat di Indonesia.

Setelah dikenal sebagai pelawak, Daus Mini mulai mencoba bidang baru. Daus Mini melebarkan sayapnya ke industri tarik suara.

Kini, Daus Mini memutuskan menjadi sebuah produser musik. Daus menjajal menjadi seorang produser musik untuk sebuah trio dangdut rekan agensi dirinya. Ketika membuat video klip trio tersebut, Daus juga menjadi salah satu model.

Rupanya, Daus memulai menjadi produser seiring seringnya dirinya bekerja sama dan bertemu dengan trio tersebut. Lama bertemu, Daus merasa ingin membuat sesuatu bersama trio itu, yang akhirnya menjadi sebuah lagu. Daus menganggap memilih produser lagu dangdut bukan pekerjaan berat.

Kalau jalannya kita udah sering bareng. Cuma sekarang kita mau belajar untuk jadi sesuatu. Di sini kita yang sangat berkesan, jangan yang berat-berat juga, yang simpel aja tapi kena gitu, papar Daus di Go Spot RCTI, Senin (20/2/2017).

Menurut trio dangdut tersebut, Daus rupanya seseorang yang mudah dan menyenangkan ketika bekerja sama. Sebagai produser musik, Daus terlihat bangga dianggap menyenangkan oleh rekan terbarunya tersebut.(ali)

Berita Terkait

00037000

Total pengunjung : 37000
Hits hari ini : 112
Total Hits : 170261
Pengunjung Online : 3

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120
Rek. Mandiri: 006-00-0270782-0
(an. PT Olan Cali Shanzaki Putra)