04 Juli 2018 | dilihat: 3514 Kali
Syuting Video Klip Lagu Op Bere Bere :
Bule Antusias Joget Bersama Alex Gamalama
noeh21
Pembuatam Video Klip Op Bere Bere, Bule Joget Bersama

Kehadiran penyanyi Alex Gamalama di Bali baru-baru ini mendapat perhatian tersendiri bagi turis asing. Saat penyanyi asal Tidore, Maluku Utara ini  syuting video klip lagu terbarunya 
berjudul Op Bere Bere, sejumlah bule terlihat antusias ikut berjoget bersama pengacara kondang ini. Suasana syuting pun otomatis semakin ramai oleh tepuk tangan bule lainnya yang hanya 
menonton.

WartaOne.net - Penyanyi sekaligus pengacara Maskur Husain. SH atau populer disapa Alex Gamalama, baru saja menyelesaikan syuting video klip lagu terbarunya. Syuting lagu berbahasa Ternate berjudul Op Bere BereAlex Gamalama ini dilakukan di tempat berbeda selama dua hari. Di hari pertama Senin (3/7/2018), syuting dilakukan di 707 Beach Berm, Batu Belig, Bali. Saat syuting sesi pertama di pantai yang cocok untuk menyaksikan matahari terbenam ini, sejumlah bule asal Rusia secara spontan berjoget bersama Alex. Alhasil suasana syuting pun semakin heboh, lantaran para bule tersebut tak malu-malu dan sungkan untuk berjoget mengikuti hentakan musik dari lagu terbaru Alex Gamalama ini.

"We love to listen to this song so we dance it." ujar salah seorang bule wanita asal Rusia kepada WartaOne.net

Bukan hanya di 707 Beach Berm, Batu Belig saja, sejumlah bule yang menikmati keindahan pantai Padang Padang, Pecatu, juga tak mau kalah antusias untuk berjoget bersama Alex Gamalama. Di pantai yang juga digunakan untuk syuting film Hollywood "Eat Pray Love" yang dibintangi Julia Roberts ini, sejumlah bule asal Portugal dengan antusias bergoyang mengikuti irama lagu terbaru Alex Gamalama.

"The song is so good and we love it so we spontaneously sway to the rhythm" ujar Margaretha asal Portugal sumringah.

Selain ikut bergoyang mengikuti irama lagu, para turis asing ini juga mengikuti salah satu lirik dari lagu ini yaitu Op Bere Bere. Seraya melantunkan lirik lagu tersebut, para bule ini juga mengikuti gerakan khas yang dibuat Alex Gamalama.

Seperti apakah Video Klip lagu terbaru Alex Gamalama ini? Nantikan Video Klipnya. (Alam/Mardian)

Berita Terkait

00026500

Total pengunjung : 26500
Hits hari ini : 108
Total Hits : 127039
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120
Rek. Mandiri: 006-00-0270782-0
(an. PT Olan Cali Shanzaki Putra)