10 November 2016 | dilihat: 681 Kali
Brad Pitt Menuntut Hak Asuh Anak
noeh21

WartaOne, Jakarta - Brad Pitt akhirnya dinyatakan bebas dari tuduhan pelecehan dan kekerasan terhadap anak, yang diduga dilakukan  terhadap anak tertuanya.

Hal tersebut telah diputuskan oleh Departement of Children and Family Services (DCFC), Los Angeles kemarin waktu setempat.

Sebelumnya Pitt telah melakukan serangkaian pemeriksaan terkait dugaan telah melakukan kekerasan pada anak tertuanya Maddox di pesawat jet pribadi yang membawa mereka terbang ke Las Vegas 14 September lalu. Selain itu pemeriksaan juga dilakukan mengenai informasi kecanduannya pada alkohol dan narkoba.

Seorang juru bicara dari Angelina Jolie membuka suara perihal kabar tersebut. Berdasarkan situs berita selebriti TMZ.com, Jolie menuduh Pitt memukul putra sulung mereka, Maddox.

"Pemeriksaan dilakukan demi keamanan dan kenyamanan anak-anak. Dan atas kesepakatan kedua belah pihak," ujar sumber tersebut seperti dilansir eonline.com.

Sumber itu mengatakan Angelina telah menyebutkan sejak awal jika dia merasa harus mengambil tindakan demi kepentingan keluarganya dan setelah delapan pekan pemeriksaan pihak DCFS cukup puas dengan hasilnya dan akan menempatkan anak-anak dalam posisi yang aman untuk penyembuhan mental mereka.

Pasangan Hollywood yang dijuluki "Brangelina" selama berhubungan satu dekade, berpisah menyusul insiden di pesawat pribadi di mana Pitt dilaporkan telah kehilangan emosinya di depan salah satu atau lebih dari anak-anak mereka.

Jolie (41) mengajukan gugatan cerai dari aktor yang telah menjadi suaminya selama dua tahun dan berkencan dengannya sejak 2005, pada September silam, dengan alasan perbedaan yang tak terselesaikan. Jolie pun meminta hak asuh fisik secara penuh atas anak-anak mereka yang berusia 8 sampai 15 tahun.

Begitupun, Pitt meminta kepada pengadilan memberikan hak asuh atas enam anak dari mantan istrinya, aktris Angelina Jolie, kata seorang sumber, Rabu (9/11/2016) waktu setempat. 

Pada saat itu, pemenang Oscar itu mengatakan keputusan untuk mengakhiri perkawinan "dibuat demi kesehatan keluarga

Pitt (52) bekerja sama dengan baik dalam penyelidikan komprehensif yang dilakukan oleh Los Angeles County Department of Children dan Family Services, yang tidak menemukan kesalahan di pihaknya, menurut sumber yang meminta identitasnya tidak disebut.

Anak-anak mereka meliputi dua putra angkat, Maddox dari Kamboja dan Pax dari Vietnam, putri angkat dari Ethiopia, Zahara, dan tiga anak kandung, Shiloh Nouvel dan si kembar Knox Leon dan Vivienne Marcheline.(ant/eonline/L6/ep)

Berita Terkait

00031404

Total pengunjung : 31404
Hits hari ini : 303
Total Hits : 156859
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120
Rek. Mandiri: 006-00-0270782-0
(an. PT Olan Cali Shanzaki Putra)