06 September 2018 | dilihat: 642 Kali
Mimie Fhara
Berangkat Dari Keluarga Seniman
noeh21
Kendati terbilang baru, Mimie sendiri sudah cukup punya pengalaman manggung ke berbagai event di Indonesia. (Foto : Istimewa)

Modal kuat Mimie Fhara untuk menggeluti panggung musik dangdut, yaitu berasal dari keluarga seniman. Modal besar inilah yang diyakini Mimie, mampu membawanya menjadi penyanyi dangdut yang memiliki karakter suara tersendiri. 

Wartaone.net - Dari balik paras ayunya, diam-diam Mimie menyimpan kekuatan sebagai penyanyi dangdut pendatang baru yang bakal diperhitungkan oleh banyak kalangan.

Menyadari akan segenap potensi dirinya, Mimie kemudian melabuhkan pilihannya untuk bergabung bersama label musik Selti Gamyu Production belum lama ini.

“Aku tahu punya ciri khas tapi aku bingung untuk melebarkan karir di musik dangdut. Karena itulah aku coba bergabung bersama SGPro, dengan harapan kita bisa saling bekerjasama.” Buka Mimie dalam percakapannya di ujung telpon.

Debut dangdut Mimie boleh jadi bikin banyak orang penasaran. Sebab di lagu single anyarnya bertajuk “Merana Bunga”, wanita 20 tahun ini, mampu membawakan lagu tersebut dengan penuh perasaan, mendalam dan sarat dengan penghayatan.

Mimie mulai menjejakan kakinya di panggung dangdut sejak tahun 2012. Kendati terbilang baru, Mimie sendiri sudah cukup punya pengalaman manggung ke berbagai di Indonesia. Ia bahkan sesekali menyanyikan lagu bergenre Pop jika diminta.

“jangan salah lho, aku juga jago menari Jaipong.” Sambung Mimie.

Sebagai penyanyi pemula, Mimie mengaku sangat menggandrungi penyanyi dangdut senior, Rita Sugiarto. Jadi tak heran, saat ditanya apa obsesinya, Mimie mengatakan ingin jadi penyanyi terkenal seperti pelantun “Pertemuan” tersebut. (Red)

BIODATA

Nama Lengkap   : Apmi Irha Sani

Panggilan           : Mimie Fhara

Lahir                   : Garut, 14 Agustus 1998

Tinggi                  : 155 Cm

Berat                   : 47 Kg

Prinsip                : selalu berusaha dan berdoa demi mencapai tujuan

Berita Terkait

00058455

Total pengunjung : 58455
Hits hari ini : 244
Total Hits : 229082
Pengunjung Online : 5

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120