09 Desember 2018 | dilihat: 232 Kali
Alex Gamalama Siap Fasilitasi Bulan Madu Daus Mini dan Shelvie di Tidore Malut
noeh21
Daus Mini dan Shelvie saat foto bareng rombongan SGPro
Pernikahan Daus Mini yang ketiga kalinya dihadiri banyak sekali para komedian Indonesia yang mengucapkam selamat dengan gaya lawakannya masing -masing.

Wartaone.net - Hari ini adalah hari paling bahagia yang dirasakan komedian Daus Mini, Ia melepas masa dudanya dengan wanita bernama Shelvie Hana Wijaya Minggu, 09/12/2018 di Gedung Aisyiah Beji Depok Jawa Barat.
Pernikahan ketiga kalinya ini digelar pagi hari pukul 09.00 wib berlangsung lancar dilanjutkan dengan acara resepsi pada pukul 11.00 wib sampai pukul 15.00 wib. Acara Resepsi dihadiri 1000 undangan lebih dari berbagai kalangan. Dari sahabat seprofesi hadir memenuhi undangan resepsi pernikahan Daus Mini seperti Jarwo Kwat, Ginanjar, Bopak, Qubil AJ, Murphy Sembako dan banyak lagi turut mengucapkan selamat kepada Daus Mini.

“  Ini salah satu keunikan di Indonesia, sekali lagi Daus Menikah semoga yang ini lebih baik dari yang sebelumnya, semoga Sakinah Mawaddah Warohmah “ Ucap Bopak saat diwawancarai oleh tim SG Pro.
 
Daus Mini dan Shelvie yang memakai baju pengantin warna merah dengan adat Jawa Barat ini sangat bergembira di atas pelaminan. Para sahabat yang hadir selalu melontarkan ucapan – ucapan dengan gaya lawakan.

“ Buat Aus dan Shelvie dari aa Ginanjar mengucapkan selamat berbahagia dan selamat menempuh isteri baru, eh hidup baru semoga Sakinah, Mawaddah, Warohmah, Wa Ujang, Wa Iyoh dan Uwa Uwa yang lainnya. “ ucap Ginanjar dengan mimik lucunya.
 
Hadir Juga Pemilik Media Online Wartaone dan Selti Gamyou Production (SGPro) Alex Gamalama yang hadir bersama rombongan dan turut menyumbangkan lagu untuk Daus Mini. Alex berpesan agar ini menjadi pernikahan yang terakhir kalinya.
 
“ Selamat buat Daus Mini semoga ini menjadi pernikahan yang terakhir kalinya, kalo mau bulan madu di Tidore Maluku Utara saya siap memfasilitasinya, kan udah pernah ke Tidore bulan Juni lalu bersama SGPro “ kata Alex yang juga sebagai pengacara Artis ini.
Hingga usai acara berjalan lancar dan Daus Mini mengucapkan banyak terima kasih buat para undangan yang hadir dan rombongan SGpro yang hadir.
 
“  Ini suatu kehormatan buat kami bahwasanya keluarga besar SGpro bisa hadir bersama pemimpinnya Bang Alex Gamalama, doain kami biar kami langgeng dan SGpro makin kompak, solid dan sukses. “ ucap Daus Mini saat usai foto bersama.
 
Berita Terkait

00067920

Total pengunjung : 67920
Hits hari ini : 158
Total Hits : 254355
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120