30 Juni 2019 | dilihat: 59 Kali
Presiden Jokowi Menjenguk Walikota Surabaya, Usai Hadiri Acara Pernikahan Putri Gubernur Jawa Timur
noeh21
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Widodo dalam kunjungan menjenguk Walikota Surabaya di RSUD Dr Soetomo
Surabaya | Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Widodo menjenguk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang tengah dirawat di RSUD Dr Soetomo Surabaya, usai menghadiri acara resepsi pernikahan Putri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang diselenggarakan Grand City Convention Hall Surabaya kemarin pada Sabtu (29/06/2019)

WartaOne.net | Presiden dan Ibu Iriana Tiba di RSUD Dr. Soetomo sekitar pukul 21.05 WIB malam kemarin, langsung menuju ruang ICU di lantai 2 dimana ruangan tempat Risma dirawat, Wali Kota Surabaya tersebut mengatakan, ”Maaf ngerepotin, ini enggak apa-apa”, ujar Risma. Risma pun melanjutkan bahwa dokter yang merawatnya telah menyampaikan kondisi dirinya sudah membaik.

Dalam Pertemuan tersebut presiden menyampaikan Risma harus beristirahat dulu untuk memulihkan kondisinya. “Ya kecapaian, harus istirahat”,  kata Presiden. Setelah mendengarkan penjelasan dari dokter dan berbincang sebentar dengan Risma, Presiden dan Ibu Iriana berpamitan. “Cepat sembuh ya Bu” ucap Ibu Iriana.

Pertemuan yang berlangsung hanya beberapa menit itu, akhirnya pada Pukul 21.20 Presiden dan Ibu Iriana meninggalkan RSUD Dr Soetomo menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo untuk melanjutkan penerbangan menuju Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.(Red)
Berita Terkait

00067920

Total pengunjung : 67920
Hits hari ini : 161
Total Hits : 254358
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120