30 November 2018 | dilihat: 40 Kali
Polsek Pelabuhan Ahmad Yani Ternate Temukan Miras Oplosan Siap Dikonsumsi
noeh21
Kapolsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani, Ipda Rezza Muhammad Fajrin S.TK memimpin razia dan mendapatkan ratusan miras jenis cap tikus dari KM Karya Indah yang berangkat dari pelabuhan Manado
Petugas pelabuhan Ahmad Yani, Ternate, Maluku Utara mendapatkan minuman keras (miras) oplosan jenis cap tikus dari Kapal Muatan (KM) Karya Indah yang datang dari pelabuhan Manado, Jumat (30/11/2018). 

Wartaone.net - Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani yang di pimpin oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani, Ipda Rezza Muhammad Fajrin S.TK bersama Aiptu Prasetyo, Aipda Adji Usemahu, Bripka Fahrul, Bripka Arief Budi Kurniawan dan Bripka M. Rizal melaksanakan kegiatan razia miras di kapal KM. Karya Indah dari pelabuhan Manado.

Dari hasil kegiatan razia miras tersebut, ditemukan miras jenis cap tikus di tempat penitipan barang yang di kemas didalam 6 buah kardus minuman mineral. Kemudian miras yang dikemas dalam botol kecil ukuran 600 ml sebanyak 135 Botol tersebut dibawa ke Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani untuk diamankan. 

"Razia ini kita akan lakukan di setiap kapal sandar di pelabuhan. Ini bukan Kali pertama kami melakukan Razia di pelabuhan karena zona seputaran pelabuhan juga kami waspadai, jangan sampai mereka membawa lewat speed boat." ujar Ipda Rezza Muhammad Fajrin kepada wartawan Berita investigasi Nasional binpers.com.

Menurutnya, belum lama ini, Polmas kota baru Ternate, juga menemukan ratusan jenis cap tikus yg dibawa oleh orang yang tidak di kenal.

"Maka dari itu perlu di waspadai apalagi saat ini kita mau memasuki tahun baru  dan saudara kita dari umat Kristiani akan merayakan  Natalan maka perlu Kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban" tutup sang Kapolsek. (S.Marsaoly)
Berita Terkait

00031353

Total pengunjung : 31353
Hits hari ini : 119
Total Hits : 156675
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120
Rek. Mandiri: 006-00-0270782-0
(an. PT Olan Cali Shanzaki Putra)