07 Desember 2018 | dilihat: 320 Kali
Maulan Aklil Walkot Pangkalpinang Terima Kunjungan HPI Babel 
noeh21
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menerima kunjungan sejumlah jurnalis yang tergabung di HPI. Pertemuan untuk melancarkan sinergitas antara media dan pemerintah.
Sinergitas antara jurnalis yang tergabung dalam wadah Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Bangka Belitung dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, berjalan dengan baik.  

Wartaone.net - Pangkalpinang - Jajaran pengurus Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Bangka Belitung (Babel), berkesempatan berjumpa dengan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Rabu (5/12/2018).

Dalam pertemuan di ruang kerja Walikota itu, beberapa hal disampaikan langsung oleh Ketua HPI Babel Rikky Fermana. Termasuk keluhan dari masyarakat Pangkalpinang yang diterima oleh Pewarta Mapikor ini.

Dalam kesempatan itu, Rikky juga mengapresiasi respon cepat Molen, sapaan Walikota yang belum genap satu bulan menjabat tersebut. Sebagai Walikota, Molen terbilang sangat cepat merespon ketika ada permasalahan di tengah masyarakat, kendati respon tersebut disampaikannya hanya melalui pesan singkat WhatsApp saja.

"Dalam pertemuan itu, kita juga mendengar langkah beliau yang ingin membuat perubahan di ibukota provinsi. Kita sangat mendukung dan kita siap berkontribusi untuk membantu beliau memajukan daerah ini," kata Rikky. (Red)
Berita Terkait

00058452

Total pengunjung : 58452
Hits hari ini : 221
Total Hits : 229059
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120