23 Juni 2019 | dilihat: 224 Kali
HIKMU Gelar Hajatan Besar, Alex Gamalama Siap Tampilkan Sederet Artis Ternama
noeh21
Rapat persiapan acara halal Bihalal Himpunan Keluarga Maluku Utara (HIKMU) 2019
Wartaone.net - Untuk mempererat tali silaturahmi dan ikatan persaudaraan masyarakat Maluku Utara di rantau, Himpunan Keluarga Maluku Utara (HIKMU) akan menggelar sebuah hajatan besar.
 
Hajatan besat tersebut yaitu Halal Bihalal yang akan dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Tanjung Priok Jakarta Utara pada hari sabtu 29 juni 2019 mendatang.
 
Untuk mematangkan jalannya Halal Bihalal, Maskur Husain selaku ketua seksi acara serta jajaran panitia acara sudah melakukan serangkaian persiapan, salah satunya yaitu menggelar rapat yang di rumah makan khas Ternate Inowosa di jalan Utan Kayu Raya Jakarta Timur Rabu, (19/6/2019) .
 
Noval Ahmad selaku ketua panitia menjelaskan akan banyak tamu penting diundang seperti Gubernur, Bupati, Walikota serta Sultan Tidore.
 
" Yang kita harapkan sebanyak mungkin ya. Dari kapasitas gor Jakarta Utara bisa 3ribu orang. Warga Maluku Utara di Jabotabek cukup banyak. Kalo kita kumpulkan tigaribuan. Kita juga tidak lupa pemimpin daerah di sana. Kalo mereka mau datang silahkan. Mungkin ada Gubernur, Walikota dan Bupati " ungkap Noval.
 
Rencananya hajatan besar ini bakal dibanjiri artis dan komedian Ibukota yang namanya sudah populer seantero Indoensia dan Alex Gamalama selaku Owner label musik Selti Gamyou Production akan menampilkan artis dan komedian di bawah labelnya seperti, Daus Mini, Ucok Baba, Yadi Sembako dan beberapa artis lainnya.
 
" Selama Halal Bilahal artis lokal, tapi kali ini kita pakai Artis ibukota
pak Alex kan punya manajemen artis jadi kita mix " tambah Noval.
 
Sebagai putra daerah Alex Gamalama dikenal memiliki perhatian besar terhadap industri kesenian dan budaya Ternate. Pengacara yang pernah menangani kasus hukum orang-orang tersohor ini diharapkan oleh HIKMU juga harus memperhatikan masalah-masalah sosial yang masih ada di tengah masyarakat Maluku Utara dan masyaranat Indonesia pada umumnya.

" Iya harapan kita di hajatan besar HIKMU ini lewat seni dan budaya kita dapat menyatukan masyarakat Maluku Utara juga harus memperhatikan masalah - masalah sosial yang ada ditengah masyarakat Maluku Utara dan masyarakat Indonesia pada umumnya" ungkap Maskur Husain.(redaksi)
 
Berita Terkait

00073772

Total pengunjung : 73772
Hits hari ini : 155
Total Hits : 272067
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120