29 Januari 2019 | dilihat: 172 Kali
Garda Jokowi di Pangkalpinang
noeh21
Pangkalpinang - Menjelang Pilpres banyak  relawan Capres (calon presiden) membentuk keorganisasian baik tingkat pusat maupun sampai ke tingkat daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota, dan  keinginan relawan tidak dapat dibendung, mereka terus mengembangkan jaringan dan membentuk kepengurusannya didaerahnya, semua sudah sudah pasti bertujuan untuk memenangkan Capres yang dijagokannya.

 Wartaone.net - Tidak mau ketinggalan dengan relawan capres lainnya, relawan Jokowi yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pun sudah terbentuk kepengurusannya untuk tingkat Provinsi.

Seperti halnya dengan Garda Jokowi yang digawangi oleh  Mantan Ketua KPK Antasari Azhar sudah mempersiapkan diri untuk mendeklarasikan dukungannya kepada capres pasangan  nomor 1 Jokowi - Ma'ruf.

Untuk kesiapan pendeklarasian dan pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Jokowi Provinsi Kepulauan (Prov.Kep) Bangka Belitung (Babel), tadi sore puluhan relawan Jokowi yang tergabung dalam kepengurusan tingkat Provinsi, menggelarkan rapat di sekretariat DPD Garda Jokowi jalan untuk persiapan pelantikan dan kedatangan Antasari Azhar ketua umum Garda Jokowi di Bumi Serumpun Sebalai pada Februari 2019 ini.

Kepada Pewarta HPI Babel, Dody Yuristian selaku Ketua DPD Garda Jokowi Prov Kep Babel menyampaikan bahwa pada tanggal 17 Februari 2019, direncanakan Antasari Azhar akan menyambangi Pangkalpinang, dalam rangka untuk melantik kepengurusan Garda Jokowi tingkat Provinsi dan Kabupaten/kota, selain itu Antasari juga bersilaturahmi dengan masyarakat Bangka Belitung lainnya di kota Pangkalpinang.

" Selain Kehadiran bang Antasari Azhar sebagai ketua umum Garda Jokowi untuk melantik  kepengurusan daerah Garda Jokowi,  namun  kerinduannya untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan warga Babel yang ada di Pangkalpinang, dan bang Antasari semasa kecil pernah tinggal di Pangkalpinang ," Ujar Donny saat ditemui Pewarta HPI Babel usai rapat tadi sore, Selasa (29/1/2019).

Sementara itu Ahmad Syah Mirzan sekretaris DPD Garda Jokowi Prov.Kep.Babel, menambahkan selain melantik kepengurusan daerah tingkat provinsi dan kabupaten/kota,  direncanakan Antasari Azhar juga akan mengisi kuliah umum di salah satu perguruan tinggi di Bangka Belitung, dan pada tanggal 20 Februari  akan bertolak ke pulau Belitung untuk melaksanakan pelantikan Kepengurusan Dewan Pimpinan cabang (DPC) Garda Jokowi Kabupaten Belitung.

" Bang Antasari juga akan mengisi kuliah umum atas undangan salah satu perguruan tinggi dan mahasiswa di Bangka Belitung, namun kita tegas kepada publik di kuliah umum tersebut tidak ada atribut-atribut pun yang akan dibawah itu murni untuk menambah wawasan dan ilmu bagi adik-adik mahasiswa di Bangka Belitung " Pungkas Mantan Ketua KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.(red)
Berita Terkait

00054937

Total pengunjung : 54937
Hits hari ini : 88
Total Hits : 217221
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120
Rek. Mandiri: 006-00-0270782-0
(an. PT Olan Cali Shanzaki Putra)