10 Oktober 2018 | dilihat: 262 Kali
DB-MH Law Firm 
Serahkan Al Qur’an dan Buku Panduan Shalat ke Pesantren LP Paledang Bogor
noeh21
Penyerahan kitab suci Al Qur’an serta buku-buku tersebut pesantren di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Paledang dilakukan oleh Tim dari lembaga bantuan hukum DB-MH Law Firm yang dipimpin oleh H. Dudung Badrun. SH, MH,
Sebagai bentuk kepedulian terhadap nilai-nilai agama, kantor hukum DB-MH Law Firm yang berkantor di Jalan Utan Kayu Raya No.25 Jakarta Timur, menyerahkan sejumlah kitab suci Al Qur’an buku-buku panduan shalat, Yassin, Juz Amma, Iqra serta buku sejarah islam untuk pesantren yang ada di dalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Paledang, Bogor, Jawa Barat.

Wartaone.net – Penyerahan kitab suci Al Qur’an serta buku-buku tersebut untuk pesantren di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Paledang dilakukan oleh Tim dari lembaga bantuan hukum DB-MH Law Firm yang dipimpin oleh H. Dudung Badrun. SH, MH, Selasa (9/10/2018).

Menurut Ali Zein Difinubun dari tim lembaga bantuan hukum DB-MH Law Firm, bantuan tersebut diterima secara langsung oleh salah satu pimpinan LP Paledang beserta staf lainnya.

“Ya, kami baru saja menyerahkan sejumlah kitab suci Al Qur’an buku-buku panduan shalat, Yassin, Juz Amma, Iqra serta buku sejarah islam untuk pesantren yang ada di dalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Paledang.” Ujar Ali kepada Wartaone.net
Masih menurutnya, program pembagian Al Qur’an serta buku-buku Islami lainnnya tersebut akan dilakukan di berbagai Lembaga Pemasyarakatan sejabodetabek. 

“Kami akan melakukan hal ini secara bertahap dan dimulai di LP Paledang ini.” Tambahnya.

Pembagian Al Qur’an serta buku-buku Islami ini juga diharapkan agar para napi yang ada di dalam tahanan, bisa dapat mendalami nilai-nilai agama secara keseluruhan, agar supaya bisa memperbaiki diri untuk menjadi suatu bekal di kemudian hari ketika para napi atau tahanan tersebut sudah bebas dari masa hukumannya. Hal tersebut agar tidak lagi melakukan hal-hal yang berkaitan dengan potensi hukum yang mengakibatkan rusaknya generasi yang akan datang. (Red)  




 
Berita Terkait

00073772

Total pengunjung : 73772
Hits hari ini : 165
Total Hits : 272077
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120