26 Maret 2017 | dilihat: 518 Kali
IKST Kukuhkan Panita Penyelenggara HUT Sul-Teng Ke 53
noeh21
Ikatan Keluarga Sulawesi tengah ( IKST )

Jakarta, WartaOne- Ikatan Keluarga Sulawesi tengah ( IKST ) hari ini Minggu, 26 Maret 2017 mengadakan pertemuan rutin bulanan yang diadakan Setiap pertengahan bulan atau Minggu ke tiga. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Paguyuban kabupaten masyarakat Sulawesi Tengah yg ada di Jakarta.

Tujuan dari pertemuan tersebut tidak lain untuk lebih merekatkan hubungan masyarakat Sulawesi tengah yg ada di Jakarta dan sekitarnya, kepedulian mereka terhadap perkembangan daerah yg memotivasi mereka untuk senantiasa dapat berkomunikasi antar sesama masyarakat Sulawesi Tengah yg ada di Jakarta dan sekitarnya.

Khusus dalam pertemuan kali ini pengurus dan anggota Ikatan Keluarga Sulawesi Tengah (IKST) mengukuhkan Panitia Penyelenggara HUT Sulawesi tengah yg ke-53 yang akan diadakan Dianjungan Sulawesi Tengah Taman Mini Indonesia Indah pada Tanggal 22-23 April 2017 nanti.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua IKST Maksy M Sarkawi (Kab.Donggala) Sekjen IKST YULES KELO.SH (Kab.Poso), Ketua pelaksana H.SAMERDAN ( Kab.Buol ) Sekertaris JAMALUDIN RIDWAN B ( KKB ). Bapak Adi Baharta( Tolitoli ), Bpk Irwan Dwi Anggoro ( Tolitoli ), Bpk Rusdin ( Kab.Sigi ) Bapak Nanang Kasim ( Tolitoli ), Gamlin ( Ketua Paguyuban Palu ), Hendro (Peg Anjungan Sul-teng), Nona (Kab.Donggala),Widyawati (KKB) Umar Syarif (Kab.Sigi)  Walaupun dalam Pertemuan tersebut bapak Gubernur sulawesi tengah tidak dapat hadir akan tetapi beliau memberikan Respon Positif dan mendukung acara yang akan di adakan yaitu Ikatan Keluarga Sulawesi Tengah ( IKST ).

Dalam pesan yang dikirim melalui SMS oleh Bpk Gubernur yaitu “  Selamat dlm rapat Utk HUT sulteng , semoga berjalan lancar n sukses selalu” kata Gubernur Sulawesi Tengah kepada Ketua IKST Bapak Maksy M Sarkawi.

Maksy M Sarkawi selaku ketua IKST berharap bahwa seluruh masyarakat Sulawesi Tengah yang ada di Jakarta Khususnya ataupun lingkup Jabodetabek untuk dapat hadir dan berpartisipasi dalam acara HUT Sulawesi Tengah ke-53 nanti.

Hal senada juga disampaikkan Bapak Irwan Dwi Anggoro kepada Redaksi WARTAONE  “kita harapkan kehadiran dan partisipasi seluruh masyarakat Sulawesi Tengah yg ada dijakarta dan sekitarnya untuk memeriahkan acara ulang tahun Sulawesi Tengah yg Ke-53, yg insyaallah akan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Tengah, para bupati dan unsur Muspida Pemda Sulawesi Tengah ” katanya.

Dalam pertemuan tersebut pengurus IKST akhirnya mengukuhkan Panita Penyelenggara HUT Sul-Teng Ke 53 yang akan diadakan di Anjungan Sulawesi tengah Taman Mini Indonesia Indah sebagai berikut :

  • Ketua Panitia : H.Samerdan
  • Wakil K Panitia: Irwan Anggoro
  • Sekertaris : Jamaludin ridwan B
  • Bendahara : widya
  • Koor Bid.olah raga : Rusdin / Adi
  • Koor Bid.Acara : Umar / Sunitah
  • Koor Konsumsi : Emy / Erni
  • Koor Keamanan : Gamblin / Iskandar
  • Koor Perlengkapan : Hendro / Dedy
  • Koor.Humas : Nona / Nanang
  • Adapun Lomba yang akan di lombakan adalah :
  1. Memasak Nasi Goreng ( Untuk Laki-laki ) 2.Lari Karung
  2. Lomba Lagu daerah Masing-masing daerah tiap Paguyuban
  3. Lomba makan kerupuk Anak-anak 5.Domino 6.Tarik tambang

Maksy M Sarkawi berharap Penyelenggara HUT Sul-Teng Ke 53 nanti berjalan tertib dan lancar sesuai apa yang semua kalangan harapkan.(HMM)

 

 


 

Berita Terkait

00031356

Total pengunjung : 31356
Hits hari ini : 186
Total Hits : 156742
Pengunjung Online : 1

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

Jl. Utan Kayu Raya No. 25 Matraman
Telp/Fax: 021-2298 5718 Jakarta Timur 13120
Rek. Mandiri: 006-00-0270782-0
(an. PT Olan Cali Shanzaki Putra)